Situs Jejaring Sosial Berbasis Pendidikan

Satu lagi situs yang menargetkan pendidikan dan mengajak masyarakat Indonesia agar lebih pintar serta terdukasi. Yang menarik, situs berbasis pendidikan ini hadir dengan konsep jejaring sosial.
www.goesmart.com


Goesmart.com adalah sebuah situs jejaring sosial berbasis pendidikan yang digagas sebuah lembaga bernama e-Indonesia Initiatives Forum. Situs ini didesain untuk menjadikan masyarakat Indonesia, terutama para pelajar dan pengajar agar lebih pintar dan teredukasi.

Seperti dituturkan oleh pengembangnya, situs ini bukan hanya untuk saling mengenal antar masyarakat Indonesia, tapi juga didekasikan bagi pengembangan pendidikan di Indonesia serta membangun masyarakat yang cerdas dan produktif dengan menggunakan teknologi internet.

Secara tampilan dan konsep, situs Goesmart.com menyerupai Facebook, sehingga pengguna bisa memanfaatkan konsep jejaring sosial Goesmart untuk saling bertukar materi pelajaran sekolah, dari mulai SD sampai SMA. Namun, untuk itu Anda diwajibkan menjadi anggota.

Berbagai fitur dan fasilitas tersedia, termasuk dimana seorang guru dapat meng-upload materi pelajaran, dimana setiap murid bisa mempelajarinya. Selain itu, situs ini juga bisa dijadikan tempat untuk guru dan murid berinteraksi secara langsung. (ydn)

Sumber: CBN
Get Free Updates
Follow us on:
facebook twitter gplus pinterest rss
Social Network

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang sopan dan tidak SARA.
Terimakasih.